Rabu, 23 Mei 2018

Viral Perin : Saya Tidak Takut Berkompetisi

FJI.Sang penjaga gawang Genoa,Mattia Perin berbicara kepada Mediaset Premium dan Sky Sport Italia pada program penghargaan malam tadi.

“Ini bukan ihwal Juventus. Ada peluang anggun saya akan meninggalkan Genoa, kami belum memutuskan harus ke mana, akan ada pertemuan dengan beberapa klub selama beberapa hari ke depan.

“Saya tidak takut untuk pergi ke klub besar, alasannya ialah ada persaingan untuk daerah di semua klub besar. Ini tidak hanya terjadi di Juve - mungkin sedikit lebih sulit di sana - tetapi saya sangat sadar bahwa jikalau saya meninggalkan Genoa, saya harus berjuang untuk mendapat daerah saya di klub besar mana pun.

 "Ini ialah tujuan yang saya miliki dan saya ingin mencobanya."

Perin ditanya eksklusif apakah ia mempunyai preferensi antara Juventus, Roma, Napoli, Liverpool atau klub lain.

 “Tentu saja saya mempunyai preferensi, saya ialah seseorang dengan gagasan yang terang dalam pikiran saya, tetapi saya tidak memberi tahu Anda! Saya ingin keluar dari zona nyaman saya dan saya sanggup melakukannya kini alasannya ialah Genoa membantu saya tumbuh dan berkembang.

 “Saya mempunyai beberapa kontak dengan klub di luar negeri, tetapi prioritas saya ialah tetap di Italia. Setelah 10 tahun di tim yang sama, terang Genoa ialah rumahku. Saya telah masuk ke dalam hati para penggemar dan mereka juga telah masuk dalam hidup saya . Tutupnya"

FJI010/YANZ

0 komentar:

Posting Komentar