Kamis, 10 Mei 2018

Viral Buffon : Sentra Kekuatan Kami Ada Pada Abjad 'M'

FJI_Kapten Juventus Gianluigi Buffon telah menerima piala Coppa Italia keempat berturut-turut,yang mengalahkan AC Milan dengan skor 4-0, sementara Bianconeri Juvebtua juga berada di ambang mengangkat Scudetto ketujuh berturut-turut.
 “Saya sangat besar hati alasannya kami telah menyelesaikannya dalam tujuh tahun, hanya laki-laki dengan modal M yang sanggup melakukannya,” kata penjaga gawang kepada JTV. "Itu luar biasa.

Pada satu titik di animo ini, kami berkata, 'jika kami ingin menjadi monster, kami harus memenangkan Scudetto lagi untuk memenangkan Coppa Italia dan Liga Champions.'

 “Kami tidak berhasil di Liga Champions, tetapi kami masih melaksanakan sesuatu yang tak terbayangkan. “Saya juga minta maaf jikalau siapa pun yang bukan hanya kepada olahragawan yang tidak pernah mencoba untuk tetap berada dalam kelompok serta tidak tahu berapa banyak pengorbanan, berapa banyak energi, seberapa banyak keuletan dan berapa banyak kutukan yang diharapkan untuk menang ibarat yang kita miliki. Sungguh luar biasa. “Membiarkan Marchisio mengangkat Coppa? Ini yakni perilaku yang adil alasannya pada akhirnya, saya menerima kehormatan menjadi kapten tim ini selama tujuh tahun yang indah, tetapi ada orang lain bersama saya ... "Chiello mengangkat Coppa di tahun-tahun sebelumnya dan kali ini, saya ingin Claudio, Barza [ Barzagli] dan Stephan [Lichtsteiner] melakukannya alasannya mereka telah menciptakan pekerjaan saya lebih gampang dan mereka layak menerima kredit besar, jadi saya berhutang pada mereka. “Scudetto? Itu bukan milik kami, tetapi kami berada di jalur yang benar. Kami sudah dekat. "
FJI010

0 komentar:

Posting Komentar