Kamis, 17 Mei 2018

Viral Del Piero : Aku Tak Akan Jadi Pelatih

FJI.Selama wawancara langsung dengan il BiancoNero, mantan penyerang Legendaris Juventus Alessandro Del Piero berbicara perihal banyak pemberitaan dari informasi pensiun Gianluigi Buffon yang akan segera berlangsung sampai Roberto Mancini yang telah dikonfirmasi sebagai instruktur gres tim nasional Italia.
Inilah yang ia ungkapkan:

“Akankah aku kembali tinggal di Italia? Keluarga aku dan aku sangat senang di Los Angeles.
Setelah pengalaman kami di Australia,kenyamanan itulah yang kami butuhkan. Bahkan Vialli berangkat dari London untuk melaksanakan pekerjaannya di televisi.

“Mancini? Saya berharap ia baik-baik saja alasannya ia layak mendapatkannya. Dia niscaya akan mendapatkan sumbangan penuh dari federasi dan dari para fans, bersamanya aku berharap kita akan bersenang-senang dan menemukan kembali kemenangan.

 Saya tidak pernah memikirkan untuk menjadi pelatih. Saya pikir tugas itu tidak cocok untuk saya.

 Menjadi manajer? Tidak ada yang pernah menelepon saya.

“Buffon? Akan luar biasa kalau Gigi disambut oleh seluruh stadion memberinya tepuk tangan meriah, menyerupai yang terjadi pada saya. Itu akan menjadi apresiasi yang luar biasa. ”tutup Alessandro Del Piero.

SOURCE BY iBIANCONERRO



FJI010
YANZ

0 komentar:

Posting Komentar