Selasa, 22 Mei 2018

Viral Buffon : Ahad Yang Berat

FJI.PSG sepertinya berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Buffon, yang mengakhiri hubungannya dengan Juve ekspresi dominan panas sesudah 17 tahun pada tamat ekspresi dominan panas ini, tetapi sang veteran menegaskan tidak ada kekerabatan nya dengan raksasa Prancis.

 “Ingatan abadi aku perihal Juve dan Inter? Kebahagiaan dan kemungkinan bisa mengenakan seragam bergengsi, serta rapor persahabatan dan persaudaraan, ”katanya kepada Sky Sport Italia dari testimonial Andrea Pirlo di San Siro.

“Setelah itu, aku memikirkan cinta yang penuh gairah dan mendalam ini dengan para penggemar. Saya pikir tidak ada cara yang lebih baik bagi aku untuk mengakhiri masa aku dengan Juve.

“PSG? Saya perlu seminggu untuk tenang dan menganalisis semuanya. Ini bukan pilihan yang sederhana. Pada usia 40 tahun, Anda tidak sanggup menciptakan keputusan di saat-saat panas.

“Kesaksian Pirlo? Ada balasan yang sangat besar dari para penggemar, dan aku harus menyampaikan Andrea berhasil mendapatkan begitu banyak juara untuk berpartisipasi.

 "’ Popopopopo ’dinyanyikan oleh fans? Ini memberi Anda merinding. Pertandingan terakhir aku dalam kaos Juventus? Saya sangat tenang sebab aku mendapatkan begitu banyak kehangatan dan penghargaan dari Juventini. “Bagi saya, itu yakni kemenangan: ini menyerupai panen segala yang aku tabur. Itu menciptakan aku besar hati dan memberi aku ketenangan serta kedamaian ini. ”

FJI010
YANZ

0 komentar:

Posting Komentar