Selasa, 29 Mei 2018

Viral Fabinho Datang,Emre Can Dapat Ke Juventus

FJI.Liverpool telah mengumumkan penandatanganan Fabinho dari Monaco untuk € 50juta sampai membuka jalan bagi Emre Can untuk bergabung dengan Juventus.

Pernyataan di situs resmi Liverpool menegaskan Fabinho telah menyetujui 'kontrak jangka panjang' dengan runner-up Liga Champions .

"Saya sangat besar hati ihwal langkah ini," kata gelandang itu kepada lfc.tv.

“Ini yaitu sesuatu yang selalu aku inginkan - ini yaitu klub raksasa. Infrastruktur klub terlihat luar biasa.

“Sebuah klub sepak bola sebesar ini tiba untuk memperlihatkan sesuatu sesudah permainan saya, aku tidak perlu berpikir panjang ihwal semua ini.

“Saya akan mencoba untuk menciptakan sejarah aku sendiri di klub sepakbola ini. Semoga, pada level langsung aku sanggup memenangkan gelar dengan klub ini.

“Saya akan mencoba untuk tumbuh dan berguru dan meningkatkan diri, dan menjadi bab dari sejarah klub.”

BBC Sport menambahkan komitmen Liverpool untuk pemain Brasil ‘kemungkinan akan diikuti oleh keberangkatan Can, yang telah dikaitkan dengan Juventus dengan menandatangani free transfer .


FJI010
YANZ

0 komentar:

Posting Komentar