Senin, 28 Mei 2018

Viral Howedes:Juventus......??Kita Lihat Nanti


FJI.Bek Juventus yang dipinjam dari schalke 04 ,Benedikt Howedes tidak tahu menyerupai apa masa depannya, tetapi mengakui akan "emosional" untuk kembali ke Schalke.

Pemain internasional Jerman bergabung sebagai pemain pertolongan dengan biaya € 3,5 juta ekspresi dominan panas lalu, dan Bianconeri mempunyai opsi untuk membuatnya permanen dengan mahar € 13 juta.

Itu akan tampak tidak mungkin, alasannya cedera membatasi pemain berusia 30 tahun tersebut dan hanya berperan dalam tiga penampilan ekspresi dominan ini.

“Kembali ke Schalke? Saya tidak dapat mengesampingkan itu, ”ungkap Howedes ketika  berbicara dengan Bild.

“Itu mungkin bukan hanya keputusan saya, tetapi bila saya bermain di Veltins Arena lagi itu akan menjadi emosional, alasannya itu ialah rumah saya.

“Saya bahagia di Turin, kami akan memilih situasi tersebut dalam beberapa ahad ke depan.

“Saya tidak akan mempunyai duduk perkara bekerja dengan [Domenico] Tedesco, kami berbicara dengan cara yang jujur dan saya tidak pernah mempunyai konflik dengannya.”

Sebelum ekspresi dominan ini, Howedes telah menghabiskan seluruh kariernya bersama Schalke.

FJI010/YANZ

0 komentar:

Posting Komentar