Jumat, 18 Mei 2018

Viral Lucy Oliver Ungkapkan Bahaya Yang Dia Dapat

FJI.Istri wasit Michael Oliver telah berbicara perihal pelecehan yang ia terima sehabis suaminya memberi eksekusi pinalti di tamat berkelahi melawan Juventus di Liga Champions.

Wasit asal Inggris menghadiahkan tendangan pinalti di menit terakhir atas  pelanggaran yang dilakukan oleh Medhi Benatia, kemudian menjadi protes keras Gigi Buffon.

Kapten Bianconeri sangat kritis terhadap Oliver dalam wawancara pasca pertandingan, tetapi mengakui kemarin bahwa ia telah "melewati batas".

“Saat pertandingan Juventus itu, saya menontonnya di televisi di rumah,” kata Lucy Oliver kepada The News.
“Kemudian seseorang tiba ke rumah saya dan berteriak,“ Suamimu yaitu [sumpah serapah] ’melalui kotak surat.
 “Saya berada di rumah sendiri, saya sanggup melihat Tweet itu, kemudian saya mendengarnya.
Saya menangis dan harus memanggil polisi. “Selama empat atau lima hari berikutnya saya tidak pernah sendirian, saya meminta dukungan dari polisi yang selalu ada di sana atau anggota keluarga Michael.

 “Dan di Liga Premier tidak percaya akan tuduhan itu. Semua orang sangat mendukung dan, untungnya, itulah satu-satunya orang yang tiba ke rumah kami.
“Saya keluar dari media umum selama dua ahad dan kini telah mengubah pengaturan saya sehingga saya tidak akan mendapatkan pemberitahuan kecuali seseorang yang saya ikuti. “Saya tidak lagi melihat apa yang mereka Tulis perihal saya. Ini memalukan, tetapi sementara media umum mempunyai manfaatnya, ia juga mengalami kemunduran.
 “Saya telah berguru dari waktu ke waktu yaitu yang terbaik untuk mengtur diri Anda dari Twitter selama satu atau dua minggu, membiarkan informasi orang lain mengambil alih dan kemudian kembali alasannya saya satu orang dan saya tidak akan menang.
 “Ada lagi yang sanggup dikatakan untuk berjalan jauh daripada berdebat. Jika Anda berdebat dengan orang idiot, Anda tidak menyeretnya ke tingkat Anda, Anda turun ke level mereka.
 “Jika saya menge-Tweet sesuatu selama ahad itu, itu akan menjadi lebih banyak dari yang seharusnya.
“Saya didekati oleh wartawan nasional sepanjang waktu. Mereka tidak cenderung mendapatkan jawaban.
 “Saya harus menghubungi Liga Premier untuk meminta beberapa wartawan secara khusus untuk mundur alasannya mereka mencoba untuk menghubungi saya melalui pekerjaan, bulat pribadi, media umum dan keluarga. “Salah satu dari mereka bahkan menghubungi sebuah kawasan di mana saya melaksanakan pekerjaan konsultasi sekitar dua tahun yang kemudian untuk Youth Sports Trust dan meminta mereka untuk menghubungi saya. Saya pikir 'Ini semakin konyol, saya tidak akan berkomentar'. “Saya pikir kuncinya yaitu Michael dan saya sendiri  tetap membisu dan tidak menyampaikan apa-apa, tidak mengubah siapa kita tidak, tidak mengubah apa yang kita lakukan. "Pada alhasil angin puting-beliung akan berlalu - dan untungnya itu berlalu."

FJI010/FOOTBALL ITALIA

0 komentar:

Posting Komentar