This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

Selasa, 31 Juli 2018

Viral Biro Stiker Boteng (Botak Tengah) Higuain Sekarang Berada Di Milan

FJI.Sang Agen yang juga saudara dari striker Juventus Gonzalo Higuain dilaporkan sekarang berada di Milan untuk melaksanakan pembicaraan dengan manajer umum Rossoneri Leonardo.

Menurut Sky Sport Italia, Leonardo bertemu Nicolas Higuain pada hari Senin malam dengan tujuan 'meyakinkan' saudaranya untuk segera bergabung dengan skuad I  Diavolo.

Hanya dalam  beberapa jam pemain berusia 30 tahun dikabarkan mempunyai keraguan atas dukungan pindah ke San Siro, yang akan meliputi opsi untuk membelinya secara permanen.

Jurnalis populer Romeo Agresti menambahkan Bianconeri telah baiklah untuk meminjamkan Higuain seharga € 18 juta, dengan pemanis € 36 juta untuk menuju Milandan Milan dapat  memutuskan untuk mempertahankannya secara permanen ekspresi dominan panas mendatang.

FJI010/YANZ

Senin, 30 Juli 2018

Viral Roma Inginkan Si Kriwil

Roma dilaporkan meminta isu perihal ketersediaan Juan Cuadrado serta Suso di bursa transfer mendatang, saat mereka bertemu dengan biro Alessandro Lucci  hari ini.

FJI.Giallorossi bertemu dengan biro untuk membahas perpanjangan kontrak Alessandro Florenzi, tetapi diduga mereka juga meminta isu perihal pemain sayap Spanyol Milan,Suso dan Sekarang Sky Italia melaporkan bahwa Lupi juga membahas Juan Cuadrado pemain Juventus.

Roma mencari seorang pemain untuk bermain di sayap kanan sehabis sebelumnya Barcelona membajak anjuran mereka untuk Malcom.

FJI010

Viral Bergomi Terkejut Lihat Dengan Kedatangan Asamoah

FJI.Legenda Inter Beppe Bergomi mengakui 'bahkan saya sudah terkejut' dengan penandatanganan gres Kwadwo Asamoah.

Pemain asal Ghana itu menandatangani transfer gratis dari Juventus bulan ini, sehabis menghabiskan sebagian besar karirnya di Turin bermain di posisi bek kiri atau kanan.

Tadi malam melawan Chelsea beliau bermain di lini tengah, dan menciptakan penampilan mengesankan bagi mantan pemain Nerazzurro ,Bergomi.

"Dia mempunyai kepribadian yang ahli dan teknik individual," kata Bergomi di Sky.

“Dia tahu cara melindungi bola juga dan permainan dimulai dengan dia. Dia ialah kejutan bahkan bagi saya, dalam sebuah tugas beliau tidak bermain untuk sangat baik dalam beberapa waktu ini. ”FJI010/YANZ     

Calciometcato.id

Minggu, 29 Juli 2018

Viral Lomba Desain Kaos Anniversario Fji Ke -3

FJI.Demi menyambut perayaan ulang tahun Famiglia Juventus Indonesia yang ke -3,Seluruh jajaran admin dan moderator menciptakan konsep seragam berupa kaos untuk dapat si PO para membernya.

Beberapa kaos hasil modifikasi para admin serta member telah terkumpul dan bagi desain kaos yang sesuai dengan konsep akan di pilih dengan cara pengambilan bunyi terbanyak atau like pada gambar masing masing kaos tersebut,dan akan di perkecil pilihan menjadi 3 konsep kaos terbaik sampai nantinya akan menjadi 1 kaos terpilih.

Adapun bagi kaos yang terpilih di Anniversari FJI ke 3 ini berhak mendapat Tas FJI serta PO kaos tersebut secara gratis.

Dengan adanya event menyerupai ini,akan menjaga selalu keharmonisan grub FJI tanpa memandang status finansial,kedudukan,Pekerjaan dan yang niscaya tidak akan ada SARA.

Kami selaku admin berharap semua berjalan lancar tanpa terkendala apa pun.
Kami juga ingin mengulang sukses dari ajang Anniversario ke 2 FJI lalu.

Namun lebih dari semua itu...FJI ingin hidup bukan hanya dari diri tapi untuk diri yang lain juga.

NOI SIAMO LA FJI

FJI010/YANZ

Viral Pjanic Tolak Chelsea

FJI.Pemain Bosnia Miralem Pjanic telah banyak dikaitkan dengan Manchester City, Barcelona dan Paris Saint-Germain, tetapi Bianconeri tidak akan mempertimbangkan penawaran di bawah € 100 juta.

Bahkan itu mungkin tidak cukup, alasannya calciomercato.com melaporkan bahwa Pjanic juga menolak Chelsea awal animo panas ini.

The Blues tidak akan berurusan dengan Juve, tetapi eksklusif memperlihatkan untuk bergabung dengan chelsea kepada gelandang tersebut untuk mengetahui apakah ia akan mendapatkan pindah ke Stamford Bridge.

Diketahui bahwa Juventus tidak pernah mempunyai niat menjual pemainnya dengan harapan mereka  sendiri yang ingin bertahan, jadi jikalau Pjanic menyampaikan ingin pergi maka akan ada ruang untuk bernegosiasi.

Namun, ia menegaskan bahwa ia senang di Turin dan tidak tertarik dengan Chelsea, dengan usulan kontrak yang akan diperbarui dengan Bianconeri.

FJI010/YANZ

Viral Caldara Bermain Hening Dan Memiliki Karakter

FJI.Max Allegri memuji Mattia Caldara.
"Dia memperlihatkan ketenangan dan karakter."

Caldara menciptakan sebuah kesalahan ketika Juventus menghadapi Benfica sebagai starter.

Namun, Juve sanggup menyamakan kedudukan melalui Luca Clemenza, sebelum kesannya memenangkan pertandingan International Champions Cup dengan tabrak penalti.

“Ketika ada permainan menyerupai ini, mereka layak mendapat tepuk tangan dan Clemenza layak di nobatkan sebagai pemain terbaik ketika itu,” kata instruktur sehabis pertandingan.

“Meskipun terasa panas, saya suka bagaimana para pemain bermain, terutama para pemain muda.

“Dia mempunyai potensi besar untuk maju, tetapi secara alami ia harus meningkatkan pertahanan. Menurut saya, Mattia (Caldara) juga melakukannya dengan baik.

"Dia memperlihatkan ketenangan dan karakter, gejala yang baik dalam apa yang secara simpel merupakan pertandingan pertamanya bersama kami."

Allegri mengakhiri wawancara pasca pertandingan dengan memperlihatkan penghormatan kepada Gianluigi Buffon, yang telah kebobolan empat gol dalam dua penampilan pertamanya untuk Paris Saint-Germain.

"Gigi yakni penjaga gawang terbesar di dunia selama beberapa tahun terakhir" tambah laki-laki berusia 50 tahun itu.

“Dia mempunyai karier yang luar biasa, dan ia memutuskan untuk pindah ke Paris sebagai pilihan. Saya berharap ia baik-baik saja. "

FJI010/YANZ

Sabtu, 28 Juli 2018

Viral Rangkuman Situasi Higuain,Bonucci Dan Caldara

FJI. Transfer segitiga yang sedang dalam proses antara klub ibarat Chelsea, AC Milan dan Juventus - dengan sejumlah pemain yang dikaitkan dengan pergerakan di antara aneka macam klub; sebagian besar tergantung pada yang lain. Seperti apa yang ada di dalam gosip CalcioMercato.com dikala Famiglia Juventus indonesia merangkum situasi dikala ini berkenaan dengan perihal Transfer berantai yang akan segera dimulai.

Juventus menginginkan Leonardo Bonucci. Leonardo Bonucci menginginkan Juventus. Kapten AC Milan meninggalkan Juve untuk beganti warna merah dan hitam trend panas kemudian tetapi sepertinya kini ia dikabarkan seakan-akan ia sanggup kembali ke klub lamanya.

Sebagai imbalannya AC Milan menginginkan Mattia Caldara, tetapi Juventus tidak akan mendapatkan penjualan bek Italia dan memasukan nama Gonzalo Higuain dalam kesepakatan itu; yang akan menghabiskan € 60 juta saja.

Pada maslaah Gonzalo Higuain, Milan hanya siap untuk mengontraknya bila mereka berhasil menjual Bacca, Andre Silva dan Nikola Kalinic. Bacca dilaporkan bersahabat dengan kepindahan permanen ke Villarreal, Kalinic sedang berbicara dengan Atletico Madrid dan Andre Silva menarik minat dari seluruh klub Eropa.

Sebuah pertukaran pribadi untuk Caldara dan Bonucci sangat mustahil dan dikala ini, tidak ada perjanjian formal untuk biaya para pemain.

Besok, Juventus akan bertemu dengan Chelsea untuk membahas penjualan Higuain dan Rugani; yang, bila kesepakatan disetujui, akan berarti Caldara akan tetap di Juve - namun Nyonya Tua masih sanggup menandatangani Bonucci.

FJI010/YANZ

Viral Juventus Dapatkan Bakat Muda Barcelona

FJI.Juventus telah menuntaskan penandatanganan pemain muda Barcelona Pablo Moreno, yang mencetak lebih dari 200 gol dalam enam tahun untuk tim muda Blaugrana.

Pemain berusia 16 tahun itu awalnya ditandatangani dari Granada pada usia 10 tahun, dan merupakan pemain reguler untuk tim U-16 Spanyol.

Hari ini Bianconeri secara resmi menegaskan bahwa ia telah menandatangani kontrak dari Bar├ža, dan akan bergabung dengan tim Primavera.

Moreno mencetak lebih dari 200 gol untuk tim muda Barcelona dalam enam tahun di klub.

FJI010/YANZ

Viral Juventus Dan Ac Milan Sepakati Transfer Higuain

FJI.Beberapa laporan menyatakan Milan dan Juventus telah menyetujui akad untuk Gonzalo Higuain, jadi keputusan itu kini ada di tangan sang striker.

Pipita akan sedikit sulit menemukan bentuk permainan terbaik nya  di Turin sesudah kedatangan Cristiano Ronaldo, dan kini striker argentina tersebut telah sangat terkait dengan Rossoneri dalam beberapa hari terakhir.

Tadi malam Sky Italia melaporkan akad dasar antara dua klub untuk derma sebesar € 15 juta, sebuah laporan yang diwartakan oleh juru transfer handal oleh Alfredo Pedulla.

Sekarang Gazzetta dello Sport melaporkan hal yang sama, menyatakan bahwa Diavolo akan wajib membeli Higuain secara eksklusif pada ekspresi dominan panas mendatang.

Masalah nya yaitu honor sang striker, alasannya yaitu dia tidak ingin meninggalkan Juve dan tentu saja tidak akan ingin memotong honor yang sebesar €7,5 juta per musim.

Sky meyakini bahwa saudara serta agennya, Nicolas Higuain, akan berada di Italia dalam beberapa hari mendatang untuk mencoba dan menciptakan kesepakatan.

FJI010/YANZ

Jumat, 27 Juli 2018

Viral Alasan Golovin Tolak Juventus

FJI.AS Monaco mengklaim bahwa Aleksandr Golovin telah menolak proposal dari klub besar menyerupai Juventus dan Chelsea alasannya ialah klub  kerajaan AS  Monaco mengatakan daerah di skuad untuk melanjutkan perkembangan karirnya.

Golovin telah dikaitkan dengan Chelsea & Juve , tetapi pemain sayap Rusia itu alhasil meninggalkan CSKA untuk bergabung dengan Monaco dengan kontrak lima tahun, dalam sebuah janji senilai € 35 juta..

"Kami besar hati atas kedatangannya," kata Wapres Monaco Vadim Vasilyev.

“Dia ialah pemain muda berbakat, yang menandakan kualitasnya selama Piala Dunia, tetapi kami sudah mengikuti perkembangannya jauh sebelum ini..

"Dia sudah mempunyai pengalaman dan meskipun ada persaingan besar dari klub-klub terbaik Eropa , Aleksandr lebih menentukan proyek Monaco, yang akan mengatakan kepadanya kondisi yang sempurna untuk melanjutkan pertumbuhan karirnya."

FJI010/yanz

Rabu, 25 Juli 2018

Viral Caldara Di Kaitkan Dengan Milan

FJI.Mattia Caldara menyampaikan bahwa meskipun terlihat 'bagus' aku telah dikaitkan dengan Milan namun, 'saya baik-baik saja' di Juventus.

Kabar ini beredar pada Selasa kwmarin yang menyatakan bahwa Milan siap untuk menjual Bonucci kembali ke Juve kalau mereka mendapatkan Caldara sebagai gantinya, tetapi mantan bek Atalanta menegaskan bahwa beliau tidak ingin masa tinggalnya di Turin berumur pendek.

"Milan? Sangat menyenangkan [untuk dikaitkan], tetapi aku di sini dan mereka yaitu hal-hal yanh menjadi kerajaan untuk distributor saya. Saya baik-baik saja di sini, ”katanya kepada Sky Sport Italia.

“Beberapa hari pertama di AS? Kami telah melaksanakan pekerjaan yang melelahkan,meskipun begitu Senang rasanya berada di sini, aku merasa sangat nyaman.

“Allegri? Hari ini kami melatih cara kami menterjemahkan jebakan offside dengan empat pemain belakang di lapangan.

Saya tiba ke sini sehabis dua tahun bermain di tiga bek,tetapi Allegri mempunyai beberapa konsep menarik, yang aku ingin pelajari, dan aku sangat ingin tahu. ”

FJI010/YANZ

Viral Guardiola Tak Berniat Datangkan Pjanic

FJI.Pelatih Manchester City Pep Guardiola telah mengesampingkan langkah untuk mendapat gelandang Juventus Miralem Pjanic. “Kami cukup baik dikala ini.”

Kota manchester telah di gemborkan wacana penandatangan Pjanic dalam beberapa hari terakhir, dengan juara Inggris tersebut bahkan dikatakan mempersiapkan ajuan 100€juta untuk mantan pemain Roma.

Namun, Guardiola menyerupai dikutip oleh CityWatch pada konferensi Pers: Dia ialah seorang pemain Juventus. Kami tidak tertarik padanya.

“Kami masih mempunyai beberapa ahad hingga final jendela transfer. Kami akan tetapkan tetapi pada dikala ini, kami cukup baik. Kami mempunyai pemain di setiap posisi.

“Kita akan lihat di hari-hari terakhir apakah kita akan menandatangani satu pemain atau menunggu.Para pemandu talenta kami akan selalu mencari pemain terbaik untuk semua posisi.

"Kami tidak mempunyai lebih sedikit pemain di lini tengah pertahanan sebab kami mempunyai pemain yang dapat bermain di posisi itu."


FJI010/yanz

Minggu, 22 Juli 2018

Viral Juventus Tunggu Anjuran Dari Milan

FJI.Juventus telah menegaskan bahwa mereka akan menjual Gonzalo Higuain seharga € 60 juta, , jadi mereka menunggu proposal dari Milan.

Bianconeri telah mengontrak Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, sehingga sepertinya akan menyingkirkan dari skuad utama.

Dia telah dikaitkan chelsea dan akan menjadi ajang reuni dengan Maurizio Sarri di klub asal London tersebut, tetapi Rossoneri juga menunjukkan ketertarikan nya pada striker Argentina ini.

Gazzetta Sportiva pagi ini melaporkan bahwa eksekutif teknis Leonardo yakni penggemar berat Higuain, dan mencoba membawanya ke Paris Saint-Germain.

Juve telah menjelaskan bahwa mereka akan menjual seharga € 60 juta, alasannya yakni itu akan memungkinkan mereka untuk mencapai titik impas pada transfer awal,dan dengan kedatangan Elliott Management sebagai pemilik, Rossoneri harus mempunyai ruang untuk manuver.

Jika Nikola Kalinic dan mungkin beberapa pemain lainakan dijual, itu dapat menambah uang yang diharapkan untuk proposal tersebut, jadi ketika ini Bianconeri sedang menunggu proposal dari Milan.

FJI010/YANZ

Sabtu, 21 Juli 2018

Viral Totti Perihal Penjualan Alisson Dan Pembelian Ronaldo

FJI.Francesco Totti mengakui Roma 'tidak sanggup menolak' untuk menjual Alisson seharga € 75 juta dan ‘berharap Cristiano Ronaldo melakukannya dengan baik 'untuk Juventus.

Tuduhan bahwa Roma ialah 'klub penjual' pemain muncul kembali sehabis Alisson bergabung dengan Liverpool, meskipun untuk memecah rekor dunia untuk seorang penjaga gawang,Sementara beberapa orang percaya kedatangan Ronaldo di Juve hanya akan memperlebar jarak antara Bianconeri dengan pesaingnya menyerupai Roma.

“Kami membangun tim muda untuk masa depan,” kata Totti kepada Sky Sport Italia sehabis timnya bermian imbang 1-1 dengan Frosinone pada hari Jumat.

“Kami akan berusaha memperkuat skuad secepat mungkin, sehingga Roma sanggup bersaing di puncak.

“Alisson? Angka-angka pasar telah berubah, € 75m juta untuk seorang kiper terjadi untuk pertama kalinya dan kami tidak sanggup menyampaikan 'tidak'.

“Saya minta maaf alasannya ialah kami kehilangan salah satu kiper terbaik di dunia, tetapi kami akan mencoba membangun tim yang kuat.

“Kecewa alasannya ialah tidak menghadapi Cristiano Ronaldo? Tidak, saya sudah bermain melawan dia. Saya bertemu dengannya dan saya bahagia alasannya ialah beliau membawa banyak hal untuk sepakbola Italia: beliau luar biasa, yang terbaik bersama Messi.

“Kami berharap beliau sanggup melakukannya dengan baik di sini dan Serie A sanggup kembali menjadi menyerupai sebelumnya.

“Apakah para penggemar kecewa? Itu normal bila demoralisasi penggemar tim lain sedikit, tetapi kita harus tenang: tujuan klub ialah menciptakan para pemain dan penggemar senang.

"Semua orang mengharapkan nama besar dan kami niscaya akan melaksanakan yang terbaik."
FJI010/YANZ

Viral Drwaing Coppa Italia

FJI.Hasil Drawing untuk Coppa Italia 2018-19 telah dikonfirmasi, dengan babak penyisihan akan berlangsung final pekan depan.

Tujuh puluh delapan klub akan ambil belahan di Coppa ekspresi dominan depan, dimulai dengan tim di Serie C dan D pada 29 Juli.

Klub dari serie B dan A perlahan akan ikut bermain sebelum Babak 16, yang dijadwalkan untuk 13 Januari.

Saat itulah Milan, Atalanta, Fiorentina, Inter, Lazio, Napoli, Roma dan sang juara italia Juventus - delapan klub dengan peringkat tertinggi dalam kompetisi - akan memasuki undian.

Perempat final lalu akan dimainkan pada 30 Januari, menjelang 6 dan 27 Februari untuk leg pertama dan kedua semifinal dan Final pada 25 April.

Hasil Drawing bahwa perempat final dapat menghasilkan adu besar Milan-Napoli, Inter-Lazio, Atalanta-Juventus dan Fiorentina-Roma.
FJI010/YANZ


Viral Ac Milan Incar Benzema....

FJI.Sky Sport Italia melaporkan Milan telah mengadakan pembicaraan untuk mendatangkan striker Real Madrid, Karim Benezma.

 Gianluca Di Marzio mengabarkan mediator Ludovic Fattizzo dan perwakilan Benzema berbicara dengan instruktur Rossoneri Gennaro Gattuso dan eksekutif olahraga Massimiliano Mirabelli di Milanello pada Senin sore.

Pemain berusia 30 tahun tersebut  memberikan persetujuan untuk transfer, dengan pemain yang 'percaya diri' untuk dapat hengkang dari Madrid, terlepas dari hubungan menyerupai 'ayah dan putranya' dengan Presiden Florentino Perez.

Jurnalis The Sky menambahkan bahwa Rossoneri siap untuk menyodorkan kontrak tiga tahun senilai € 9 juta per ekspresi dominan dan memperlihatkan pelengkap kontrak selama 1 musim.

Namun, distributor Benzema Karim Djaziri menanggapi klaim Di Marzio dengan men-tweet serangkaian emoji tertawa.FJI010/SKYSPORT



Jumat, 20 Juli 2018

Hot Kumpulan Lagu Persija Lengkap



Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh, The Jaaaakkk ! Mania !
Pada kesempatan kali ini asaya akan membuatkan koleksi lagu lagu dari grup musik band Jakmania, hmmm tidak mengecewakan sih hehe,
eksklusif saja playlist nya ada di bawah (A-Z)



BHONKYHOLIC
1. Untukmu Persija
2. Tinggallkan CInta Demi Persija
3. Sumpah Janji Persija
4. Selamat Jalan Fahreza
5. Satu Persija
6. PersijaDay
7. PersijaKu - BARU !
8. Maju Persija
9. Ketagihan Persija
10. Kembalilah Bambang Pamungkas
11. Jak Metro Lampung
12. Gue Kangen Persija
13. Gadis Tribune
14. Persija Gue
15. Cinta Di Dalam Tribun
16. Satu Jiwa Persija
17. Ku Rindu Juara
18. Jangan Ganggu Persija
19. Jakschool Pelajar Juga Dukung Persija
20. Jakmania Untuk Persija
21. Jakmania Berdanska
22. Real Persija
23. Lagu Untuk Persija
24. Salam Kocar Kacir
25. Orens Kota Hujan
26. I Love Jakangel
27. Jakmania Lampung
28. Emang Kenapa Kalo Gue Jakmania
29. Enyong Thejak Tegal
30. Bangkit Persija
31. Awayday
32. Apakabar Kawan Sajete
33. Suporter Karbitan
34. Senja Di GBK
35. Darimata Sang Macan
36. Aku Kau Persija

BHIYAN DANZ JIMMY
1. Lagu Untuk Persija
2. Persija Menang Lagi
3. Ku Relakan Semua
4. Yang Punya Jakarta
5. Jak Angel
6. Gue Terus Dukung Persija
7. Garis Keras Gak Akan Pernah Mati
8. Ayolah Persija
9. Kangen Persija
10. Viking Bonek A****g
11. Selamat Ulang Tahun Garis Keras
12. Kita Anak Jakarta Wajib Dukung Persija
13. Garis Keras
14. Diss NJ Mania

BOISTAR
1. Sampai Kapan
2. Sk(4)ing Oge Persija
3. Goyang Persija
4. Kami Persija Kami Bersatu
5. Orens Outsider
6. Mars Pasundan Bois
7. Satu Setia Cuma Persija

CIRCLE CLOUD
1. Kami Bersama Persija
2. Potret Ibukota -BARU !

D'BOIS
1. Harinya Persija - BARU !

ERROR CREW
1. Jakarta Belong To Me
2. Ini Jakarta Bung

FIREYJAK
1. Orange Sejati
2. Going On The Football
3. We Rule Ok !
4. Indonesia
5. Ten Years

GONDAL GANDUL
1. Persija I Love U
2. Tour Tandang
3. Tinggalkan Ras
4. The Jakmania Beraksi
5. Song For PErsija
6. Satu Warna
7. Persija Harus Menang
8. Menembus Tradisi
9. Loe Asik Gue Santai
10. Kita Bersaudara
11. Sudah Kubilang
12. Jakarta Kota Gue
13. Jak Medley
14. I Can't Stop Loving Persija
15. Dua Lima Jigo
16. Bukan Anak Bawang
17. Taman Lawang
18. Satu Jakarta Satu

JAKBOYZ
1. Rojali
2. Gaya Anak Jakarta
3. Alay
4. Ujung Ujungnya Duit
5. Sang Legenda
6. Persija Sampai mati
7. Pecundang
8. Loyalitas
9. Kami Persija
10. Jangan Ganggu Persija Kami
11. Go persija
12. Salam Satu orens
13. Menjauh Dari Surga
14. Syuhada

JMC BOYS
1. Buat Kami Bangga - BARU !

KEOTIK
1. Kaum Pekerja

KICKERS
1. Sang Juara

KOBAMS
1. Kudukung Kau Persija

KOJEK
1. PJ-PJ (Persija Juara Persija Jawara)
2. Lo Kate Jakarte
3. Enjoy Jakarta

MENTAL BAJA
1. Persijaku
2. Orange To Indonesia
3. Diatas Metro
4. 6 Februari
5. Cuma Persija
6. Jak Patah Hati
7. Jak Party
8. Jak Ngumpul
9. Jak Angel
10. Holiday At Lebak Bulus
11. Everything Persija
12. Eh Eh Pemain

MELOWDICKIDS
1. Semangat Belum Padam -BARU !

MERSEYSIDE
1. Urban
2. Persijaku
3. Kicir - Kicir
4. Jaya Raya 
5. Field Of GBK

NO ONE RULES
1. Persija
2. Musik Dan Kehidupan
3. Negeri Kebanggan
4. Selamat Malam Alcohol
5. Blood Bone and Honour
6. Urban Resist Division

ORKES BIANG KEROK
1. Lalala... ooo...
2. Loyalitas
3. Jakemayoran
4. Bangkit
5. Ku Anak Jakarta
6. Kesurupan
7. Fuck Derby
8. 1 Jakarta 1
9. Lagu Rokes

ORENSKA
1. Luciano Leandro
2. Partai Usiran

PENYOT SEXY

1. Ayo The Jak

SYARIF ONLY
1. Persija Sanjou
2. Persija Selalu Dihatiku
3. Persija Kapan Juara
4. Jakmania48

SKARBU
1. Ale
2. Scooterist Jaya Raya - BARU !
3. Outsider Persija - BARU !

SPIRIT FROM OUTSIDER
1. Oren Dikota Hujan
2. Bukan Anak Jakarta
3. Bogor Juga Persija
4. Bersama
5. Untukmu Persija Ku - BARU !
6. Bangkit dan Lawan

THE GROSS
1. Persija
2. Kawan Lama
3. Tak Ada Perbedaan

THE HOOLIJAK
1. Go Persija
2. Persija Persija
3. Persija Di Dadaku
4. Persija Takkan Pernah Sendiri
5. Persija Ayo Maju

ULTRASKA
1Against Modern Football

UNKNOWN
1. Sorak The Jakmania
2. Budiman AD - Mars Persija
3. Benyamin S ft Eddy S - Sepakbola
4. Bang Yos ft Siska Mutia - Macan Kemayoran
5. The Jakmania Perbatasan
6. Cikampek Dukung Persija
7. Jak Pademangan - Ampe Lo Mampus
8. Jak Indramayu Kota Mangga
9. Firli - Persija Pacar Gue
10. Earchipilago - Persija
11. Bung Ferry - Persija Menyatukan Kita Semua -BARU !
12. Gue Persija (Plus Satu Jiwa) - BARU !
13. Ryan D'Massiv - Kemenangan Kita Semua - BARU !
14. Bung Ferry - SATU JIWA (ANTHEM)


Tags:
lagu jakmania terlengkap
lagu jakmania
mp3 the jak
lagu persija
download mp3 persija
download lagu gondal gandul
download mp3 orkes biang kerok
download mp3 skarbu
download mp3 merseyside
download mp3 field of gbk
download mp3 ku kibarkan bendera persija

Hot Kumpulan Lagu Persija Lengkap



Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh, The Jaaaakkk ! Mania !
Pada kesempatan kali ini asaya akan membuatkan koleksi lagu lagu dari grup musik band Jakmania, hmmm tidak mengecewakan sih hehe,
eksklusif saja playlist nya ada di bawah (A-Z)



BHONKYHOLIC
1. Untukmu Persija
2. Tinggallkan CInta Demi Persija
3. Sumpah Janji Persija
4. Selamat Jalan Fahreza
5. Satu Persija
6. PersijaDay
7. PersijaKu - BARU !
8. Maju Persija
9. Ketagihan Persija
10. Kembalilah Bambang Pamungkas
11. Jak Metro Lampung
12. Gue Kangen Persija
13. Gadis Tribune
14. Persija Gue
15. Cinta Di Dalam Tribun
16. Satu Jiwa Persija
17. Ku Rindu Juara
18. Jangan Ganggu Persija
19. Jakschool Pelajar Juga Dukung Persija
20. Jakmania Untuk Persija
21. Jakmania Berdanska
22. Real Persija
23. Lagu Untuk Persija
24. Salam Kocar Kacir
25. Orens Kota Hujan
26. I Love Jakangel
27. Jakmania Lampung
28. Emang Kenapa Kalo Gue Jakmania
29. Enyong Thejak Tegal
30. Bangkit Persija
31. Awayday
32. Apakabar Kawan Sajete
33. Suporter Karbitan
34. Senja Di GBK
35. Darimata Sang Macan
36. Aku Kau Persija

BHIYAN DANZ JIMMY
1. Lagu Untuk Persija
2. Persija Menang Lagi
3. Ku Relakan Semua
4. Yang Punya Jakarta
5. Jak Angel
6. Gue Terus Dukung Persija
7. Garis Keras Gak Akan Pernah Mati
8. Ayolah Persija
9. Kangen Persija
10. Viking Bonek A****g
11. Selamat Ulang Tahun Garis Keras
12. Kita Anak Jakarta Wajib Dukung Persija
13. Garis Keras
14. Diss NJ Mania

BOISTAR
1. Sampai Kapan
2. Sk(4)ing Oge Persija
3. Goyang Persija
4. Kami Persija Kami Bersatu
5. Orens Outsider
6. Mars Pasundan Bois
7. Satu Setia Cuma Persija

CIRCLE CLOUD
1. Kami Bersama Persija
2. Potret Ibukota -BARU !

D'BOIS
1. Harinya Persija - BARU !

ERROR CREW
1. Jakarta Belong To Me
2. Ini Jakarta Bung

FIREYJAK
1. Orange Sejati
2. Going On The Football
3. We Rule Ok !
4. Indonesia
5. Ten Years

GONDAL GANDUL
1. Persija I Love U
2. Tour Tandang
3. Tinggalkan Ras
4. The Jakmania Beraksi
5. Song For PErsija
6. Satu Warna
7. Persija Harus Menang
8. Menembus Tradisi
9. Loe Asik Gue Santai
10. Kita Bersaudara
11. Sudah Kubilang
12. Jakarta Kota Gue
13. Jak Medley
14. I Can't Stop Loving Persija
15. Dua Lima Jigo
16. Bukan Anak Bawang
17. Taman Lawang
18. Satu Jakarta Satu

JAKBOYZ
1. Rojali
2. Gaya Anak Jakarta
3. Alay
4. Ujung Ujungnya Duit
5. Sang Legenda
6. Persija Sampai mati
7. Pecundang
8. Loyalitas
9. Kami Persija
10. Jangan Ganggu Persija Kami
11. Go persija
12. Salam Satu orens
13. Menjauh Dari Surga
14. Syuhada

JMC BOYS
1. Buat Kami Bangga - BARU !

KEOTIK
1. Kaum Pekerja

KICKERS
1. Sang Juara

KOBAMS
1. Kudukung Kau Persija

KOJEK
1. PJ-PJ (Persija Juara Persija Jawara)
2. Lo Kate Jakarte
3. Enjoy Jakarta

MENTAL BAJA
1. Persijaku
2. Orange To Indonesia
3. Diatas Metro
4. 6 Februari
5. Cuma Persija
6. Jak Patah Hati
7. Jak Party
8. Jak Ngumpul
9. Jak Angel
10. Holiday At Lebak Bulus
11. Everything Persija
12. Eh Eh Pemain

MELOWDICKIDS
1. Semangat Belum Padam -BARU !

MERSEYSIDE
1. Urban
2. Persijaku
3. Kicir - Kicir
4. Jaya Raya 
5. Field Of GBK

NO ONE RULES
1. Persija
2. Musik Dan Kehidupan
3. Negeri Kebanggan
4. Selamat Malam Alcohol
5. Blood Bone and Honour
6. Urban Resist Division

ORKES BIANG KEROK
1. Lalala... ooo...
2. Loyalitas
3. Jakemayoran
4. Bangkit
5. Ku Anak Jakarta
6. Kesurupan
7. Fuck Derby
8. 1 Jakarta 1
9. Lagu Rokes

ORENSKA
1. Luciano Leandro
2. Partai Usiran

PENYOT SEXY

1. Ayo The Jak

SYARIF ONLY
1. Persija Sanjou
2. Persija Selalu Dihatiku
3. Persija Kapan Juara
4. Jakmania48

SKARBU
1. Ale
2. Scooterist Jaya Raya - BARU !
3. Outsider Persija - BARU !

SPIRIT FROM OUTSIDER
1. Oren Dikota Hujan
2. Bukan Anak Jakarta
3. Bogor Juga Persija
4. Bersama
5. Untukmu Persija Ku - BARU !
6. Bangkit dan Lawan

THE GROSS
1. Persija
2. Kawan Lama
3. Tak Ada Perbedaan

THE HOOLIJAK
1. Go Persija
2. Persija Persija
3. Persija Di Dadaku
4. Persija Takkan Pernah Sendiri
5. Persija Ayo Maju

ULTRASKA
1Against Modern Football

UNKNOWN
1. Sorak The Jakmania
2. Budiman AD - Mars Persija
3. Benyamin S ft Eddy S - Sepakbola
4. Bang Yos ft Siska Mutia - Macan Kemayoran
5. The Jakmania Perbatasan
6. Cikampek Dukung Persija
7. Jak Pademangan - Ampe Lo Mampus
8. Jak Indramayu Kota Mangga
9. Firli - Persija Pacar Gue
10. Earchipilago - Persija
11. Bung Ferry - Persija Menyatukan Kita Semua -BARU !
12. Gue Persija (Plus Satu Jiwa) - BARU !
13. Ryan D'Massiv - Kemenangan Kita Semua - BARU !
14. Bung Ferry - SATU JIWA (ANTHEM)


Tags:
lagu jakmania terlengkap
lagu jakmania
mp3 the jak
lagu persija
download mp3 persija
download lagu gondal gandul
download mp3 orkes biang kerok
download mp3 skarbu
download mp3 merseyside
download mp3 field of gbk
download mp3 ku kibarkan bendera persija

Kamis, 19 Juli 2018

Viral Rugani Capai Komitmen Personal Dengan Chelsea

FJI.Dilaporkan bahwa Chelsea mengadakan perundingan lanjutan dengan Juventus dan biro Daniele Rugani malam ini, menyetujui kontrak lima tahun.


Pengamat hebat sepakbola Sportitalia Alfredo Pedulla 'yakin Fali Ramadani - laki-laki yang menjadi mediator langkah Maurizio Sarri ke Stamford Bridge - akan bertemu dengan biro Rugani Davide Torchia dan eksekutif olahraga Juve Fabio Paratici dalam pertemuan malam ini di Milan.

Biaya transfer akan menjadi € 50 juta (£ 45juta), sang bek menyetujui kontrak lima tahun senilai lebih dari £ 4 juta per musim.

Jika semua ini telah teriperinci maka pemain berusia 23 tahun itu dapat keluar untuk melaksanakan tes medis dalam 24-48 jam.

Namun, Sky Sport Italia mengabarkan malam ini bahwa Juventus menolak untuk menjual Rugani, kecuali tentu saja dengan harga seruan mereka terpenuhi.

Sportitalia mempertahankan pembicaraan untuk Gonzalo Higuain tidak akan dimulai dengan sungguh-sungguh hingga sehabis situasi Rugani diselesaikan, namun Gianluca Di Marzio dari Sky mengklaim Chelsea lebih bersahabat dengan sang  striker argentina tersebut daripada sang bek.

FJI010/YANZ

Rabu, 18 Juli 2018

Viral Pogba Ingin Kembali Ke Juve

FJI.Tuttosport mengklaim Paul Pogba ingin kembali ke Juventus hanya dua tahun dari transfer € 105juta ke Manchester United.

Menurut surat kabar yang berbasis di Turin, pemenang Piala Dunia sudah lelah hidup di bawah Jose Mourinho dan siap untuk melanjutkan karirnya kembali ke serie A.

Sama menyerupai saat beliau meninggalkan Juve untuk kembali ke Old Trafford pada tahun 2016, beliau ingin tetap dengan apa yang beliau tahu dan itu berarti Bianconeri.

Kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid tidak diragukan lagi telah menggeser keseimbangan kekuatan di sepakbola Eropa dan menciptakan Juventus di antara favorit untuk memenangkan Liga Champions.

Tuttosport mengabarkan itu cukup untuk mensugesti Pogba semoga menerima pengalaman lain di Juve, sesudah dari distributor bebas hingga menjadi superstar dalam empat tahun.

Pogba bercanda dengan Blaise Matuidi sesudah kemenangan Perancis Final Piala Dunia atas Kroasia, saat rekan satu timnya bertanya apakah kamu akan kembali ke Juventus.

“Aaaah, Nyonya Tua! Sang Nyonya Tua! ”Jawab Pogba sambil tersenyum, saat keduanya berbicara di media umum dalam bahasa Italia.

FJI010/YANZ
CALCIOMERCATO

Viral Rugani Iya,Higuain.....???Mungkin...

FJI.Beberapa sumber termasuk Sky Sport Italia dan Sportitalia mengabarkan bahwa bek Juventus Daniele Rugani akan bergabung dengan Chelsea dengan sang mentornya Maurizio Sarri selama beberapa hari ke depan.

Ini yakni situasi terpisah dari Higuain, alasannya yakni striker mempunyai status transfer yang jauh lebih kompleks dan dua penawaran untuk dirinya.

Tuttomercatoweb dan JuveNews24 mengklaim Higuain lebih dari terbuka untuk langkah potensial ke Milan, walaupun mereka dikeluarkan dari ajang Eropa alasannya yakni pelanggaran Play Fair Keuangan.

Dengan Manajemen Elliott mengambil alih dari Yonghong Li, mereka harus segera mempunyai dana segar untuk bursa transfer.

Mereka juga dapat membayar Higuain - yang berharga € 60 juta- dengan menjual pemain internasional Portugal Andre Silva ke Wolverhampton Wanderers seharga € 45 juta.

Memang benar bahwa Higuain ingin bekerja dengan Sarri lagi, tetapi pada usia 30 tahun ia juga khawatir menyesuaikan diri dengan Liga Premier dalam tim yang dalam keadaannya berbeda di Serie A.

Selasa, 17 Juli 2018

Viral 1998,2006 Dan 2018 Tiga Perbedaan Heroik Didier Deschamp

FJI.Kemarin, Didier Deschamps menjadi orang ketiga yang memenangkan Piala Dunia FIFA sebagai pemain dan manajer. Pada tahun 1998, ia memenangkan Piala Dunia di sangkar sendiri, membawa tim nasional Perancis menuju gelar Piala Dunia pertama mereka. Pada 2018, ia memimpin tim sebagai instruktur , memberi mereka bintang kedua mereka di atas lencana mereka.

Penggemar Juventus mungkin ingat Deschamps alasannya yaitu alasan lain. Ia tidak hanya bermain lebih dari 170 pertandingan untuk Nyonya Tua sebagai pemain antara 1994 dan 1999, tetapi ia melangkah di hari-hari tergelap klub sebagai seorang manajer juga; membawa tim kembali ke Serie A sehabis skandal pengaturan pertandingan Calciopoli yang menyebabkan degradasi mereka ke Serie B.

                                                                            1998


Kembali 20 tahun yang lalu, Didier Deschamps gres saja memenangkan gelar Serie A 1997/1998 bersama Juventus, bermain 25 kali di liga ketika tim mengklaim scudetto kedua berturut-turut. Klub selesai runner-up di Liga Champions demam isu itu, dikalahkan 1-0 oleh Real Madrid dalam hasil mengecewakan untuk demam isu itu.

Setelah kehilangan itu, Deschamps menghadapi tantangan untuk memimpin tim nasional Prancis sebagai kapten di Piala Dunia 1998, yang diselenggarakan oleh Prancis. Tekanan akan sangat kuat, dengan semua mata tertuju pada Prancis alasannya yaitu mereka akan mengejar kemenangan pertama mereka di Piala Dunia.

Deschamps telah disebutkan dalam tim turnamen di Euro '96 dan dipercaya dengan tanggung jawab membimbing Prancis ke kejayaan Piala Dunia. Terlepas dari semua tekanan, Deschamps melaksanakan hal itu; dan Perancis yaitu Juara Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

                                                                              2006



Maju cepat ke 2006, hanya 12 tahun yang lalu. Fabio Capello meninggalkan Juventus di tengah skandal pengaturan pertandingan ╩╗Cliciopoli`, yang melihat beberapa klub dituduh dan dieksekusi alasannya yaitu terlibat dengan wasit yang dipilih secara selektif untuk mendorong hasil tertentu.

Capello pergi, ibarat yang dilakukan banyak pemain bintang Juventus. Klub itu dalam kekacauan, namun, satu orang melangkah untuk mengambil tantangan membawa klub kembali ke Serie A. Didier Deschamps. Deschamps telah menjadi manajer AS Monaco sampai 2005, ketika ia mengundurkan diri sehabis awal yang jelek untuk demam isu ini dan jatuh dengan hirarki Monaco.

Deschamps memandu Juventus ke daerah pertama di Serie B, mencapai tujuan membawa mereka kembali ke papan atas Italia. Namun, sehabis demam isu selesai, Deschamps mengundurkan diri, sehabis bentrok dengan administrasi klub.
 

                                                                          2018


Sekarang, sekarang. Deschamps diangkat menjadi manajer tim nasional Prancis pada 2012, sehabis tiga tahun sebagai manajer Marseille. Setelah kekalahan yang menghancurkan hati di final Euro 2016 di Perancis, ketika tuan rumah dikalahkan oleh Portugal pada perpanjangan waktu, Deschamps bertekad untuk alhasil harus mengangkat medali perak sebagai instruktur kepala Prancis. Masuk ke Piala Dunia 2018, banyak yang menganggap Prancis sebagai salah satu favorit untuk mengangkat trofi dan, ketika turnamen berlangsung dan favorit lainnya secara sedikit demi sedikit keluar dari pertikaian, tampaknya itu juga tahun Deschamps.

Final niscaya terasa ibarat upaya keduanya sehabis Euro 16. Prancis sekali lagi menjadi favorit untuk mengangkat trofi tetapi kali ini, tidak ada sakit hati, tidak ada rasa sakit, dan Prancis memenangkan Piala Dunia untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka. Tidak hanya ini, Deschamps mengangkat Piala Dunia FIFA untuk kedua kalinya dalam sejarahnya. Misi pun selesai.

FJI010/CALCIOMERCATO

Viral Rugani Menuju Chelsea Ahad Ini

FJI.Chelsea dilaporkan siap membayar € 50 juta untuk menandatangani pemain belakang Juventus Daniele Rugani, yang akan ditawari kontrak € 5jt per musim.

Bek tengah itu akan bekerja dengan bos gres Blues Maurizio Sarri menyerupai ketika beliau di Empoli sebelumnya, namun,Rugani telah berjuang untuk mempertahankan kawasan reguler di Turin.

Meskipun agennya bersikeras hari ini bahwa Bianconeri tidak ingin menjual, SportItalia melaporkan bahwa pertemuan akan berlangsung di Milan simpulan pekan ini untuk menutup kesepakatan.

Juve siap mendapatkan ajuan € 50 juta untuk penjualan sang bek, yang akan ditawari kontrak senilai € 5m per musim.

Sarri ingin mempunyai Rugani pada simpulan pekan, alasannya yaitu pembicaraan yang berlarut-larut antara Chelsea dan Napoli untuk melepaskan Pelatih telah merampas sebagian tugas nya dari pra-musim.


FJI010
CALCIOMERCATO

Viral Ac.Milan Coba Perundingan Morata Dan Higuain

FJI.Perwakilan Milan dilaporkan berada di London yang dikabarkan akan bernegosiasi untuk striker Chelsea Alvaro Morata, tetapi juga berafiliasi dengan perwakilan Gonzalo Higuain.

CEO Marco Fassone dan eksekutif olahraga Massimiliano Mirabelli berada di ibukota Inggris, di mana dilaporkan sebebarnya mereka sanggup diberhentikan dari tugas mereka.

Namun, Sky Italia melaporkan bahwa sementara pemilik gres Elliott Management mungkin membiarkan pasangan ini dalam proyek milan selanjutnya dan ketika ini mereka bahwasanya di Inggris untuk bernegosiasi membicarakan Morata.

Pemain asal Spanyol Alvaro Morata menjadi sasaran ekspresi dominan panas lalu, dan sesudah gagal mengesankan di Stamford Bridge, beliau sanggup dibiarkan pergi.

Selain itu, Rossoneri dikabarkan tengah berafiliasi dengan Nicolas Higuain, saudara dari striker Juventus Gonzalo.

Pipita diyakini bersedia mendapatkan kepindahan ke San Siro, meskipun ia menghabiskan biaya sekitar € 60 juta dan akan menerima honor € 7,5 juta per musim.

FJI010/CALCIOMERCATO