Minggu, 20 Mei 2018

Viral Benattia : Kepergian Buffon Meninggalkan Lubang

FJI.Kemenangan 2-1 atas Verona hari ini menutup trend mereka dengan kemenangan Scudetto dan Coppa Italia, tetapi juga melihat penampilan terakhir Buffon, Stephan Lichtsteiner dan Kwadwo Asamoah berseragam bianconerri dan mengucapkan selamat tinggal.

“Ini sukses untuk seluruh tim. Selama musim, orang-orang mengkritik dan menyampaikan kami tidak bermain sepakbola yang indah, tetapi kenyataannya itu, alasannya yakni yang lain berharap orang lain akan menang sehabis enam tahun, namun pada karenanya kami selalu menang,ungkap ”Benatia ketika menyampaikan pada Sky Sport Italia.

“Ada banyak momen bagus, tetapi kekalahan dari Napoli menciptakan saya sedih. Saya melakukannya dengan baik, hasil imbang yakni hasil yang tepat, tetapi kemudian saya gagal mengawasi pergerakan Kalidou Koulibaly dan saya benar-benar kehilangan semangat.

Kami berhasil memenangkan gelar, yang lain (Napoli) dan sudah merayakan itu sebelumnya , tetapi pada karenanya kami yang merayakannya. ”

 Benatia juga terlibat dalam kejadian penalti terakhir melawan Real Madrid di Liga Champions.

“Saya tidak ada hubungannya dengan itu, alasannya yakni itu bukan pelanggaran. Lalu kita tahu ceritanya dan apa yang terjadi dalam situasi tertentu.

“Perbedaan di Juventus yakni Anda bernafas dengan mental juara. Ada pemain di sini yang setiap hari menawarkan menyerupai apa rasanya tinggal di Juve. Saya memikirkan Gigi, Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, Claudio Marchisio… orang-orang penting bagi siapa saja yang memasuki ruang ganti.

“Pelatih juga menciptakan semua orang tetap waspada dan kami mencapai angka yang luar biasa. Saya duka bahwa kapten akan pergi. Saya telah bermain dengan banyak juara, tetapi Gigi spesial, baik di dalam maupun di luar lapangan.

"Kepergiannya benar-benar meninggalkan lubang di Juventus."
 Benatia ditanya perihal masa depannya sendiri. “Anda tidak pernah dapat 100 persen yakin dalam sepakbola. Saya mempunyai dua tahun di kontrak saya. Saya akan fokus pada Piala Dunia dan kemudian melihat apa yang terbaik untuk saya dan untuk Juve. ”

FJI010/YANZ

0 komentar:

Posting Komentar