Rabu, 09 Mei 2018

Viral Ancelotti : Aku Dukung Milan

ANCELOTTI : SAYA DUKUNG MILAN...

FJI_Saya akan menontonnya dengan seorang teman saya yang yaitu seorang koki di sini di Kanada," kata Ancelotti kepada Milan TV. “Dia seorang Milanista jadi kami akan menggunakan baju Milan, itulah yang sanggup saya lakukan untuk mendukung Rossoneri.

“Pada hari Rabu, tim yang di komandoi oleh Rino akan mempunyai banyak keberanian, saya akan menyampaikan kepada para penggemar untuk selalu percaya dengan tim, mengikuti mereka dengan semangat.

“Itulah yang sanggup dilakukan oleh fans Milan yang baik. Sudah terang bahwa ini yaitu momen yang sulit sebab tim agak tertinggal, tetapi dengan investasi yang sempurna dan kualitas wirausaha, yang dimiliki oleh para administrator mahir saya pikir mereka sanggup bangun lagi.

“Saya bertemu [CEO Marco] Fassone dan [direktur olahraga Massimiliano] Mirabelli animo panas lalu, mereka menghadapi situasi yang rumit dan sulit.

“Mereka membutuhkan sedikit kesabaran, mereka menciptakan Milab kembali menjadi klub yang di segani  tetapi itu akan memakan waktu. Ibaratnya Yang lain sudah berlari,dan milan masih duduk di kawasan terutama dikala bolos di Eropa.

“Ada dasar yang cantik di sana dan saya harap Milan sanggup kembali secepat mungkin.

“Gattuso? Dia melakukannya dengan sangat baik, tim telah menemukan identitasnya dengan sangat cepat. Mereka telah berjuang keras pada periode terakhir, terutama secara mental, tetapi Rino akan mempersiapkan mereka dengan sangat baik.

“Dia tahu Juventus sangat baik dari sudut pandang taktik, dan beliau akan memotivasi anak-anaknya persis menyerupai yang beliau lakukan ketika beliau bermain.

“Hal yang paling terang yaitu bahwa tim kini mempunyai identitas di kedua fase permainan.

“Saya pikir sesuatu yang sanggup ditingkatkan dari waktu ke waktu meskipun sedikit sulit. Dengan 4-3-3 seringkali sulit untuk menekan lawan.

“Dalam gagasan instruktur mengendalikan permainan yaitu tujuan utama, saya pikir peningkatan akan mempunyai lebih banyak pemain di antara garis dan lebih mendalam di depan, yang merupakan sesuatu yang kurang di tahun ini.

Ancelotti juga membahas lawan-lawan Milan, yang telah memenangkan dobel domestik selama tiga animo berturut-turut.

“Juventus yaitu lawan yang sangat rumit, sangat penuh perhatian dalam fase pertahanan. Saya mengharapkan pertandingan yang seimbang, saya tidak mengharapkan Juve yang gegabah.

"Milan harus cantik untuk menemukan ruang dalam pertahanan yang bermain sangat baik secara kolektif, tetapi yang mereka mempunyai beberapa problem pada level individu."

Putri Carletto, Katia, mempunyai bayi pria baru-baru ini dan Curva Sud menyambut Andrea kecil dengan sebuah spanduk.

"Mereka mempunyai kasih sayang yang besar untuk saya dan keluarga saya," kata Ancelotti.

“Andrea akan menjadi penggemar Milan, meskipun ayah Neapolitan. Makara itu akan jadi pertarungan antara Parmesan dan mozzarella, tapi saya yakin beliau lebih suka Parmesan. ”


Skysport

0 komentar:

Posting Komentar