Kamis, 10 Mei 2018

Viral Benattia : Ini Juventus..!!!



FJI_“Sangat menyenangkan melihat penggemar kami sangat senang, sangat besar hati dengan kami. Itu yaitu tujuan penting untuk tahun ini, sekali lagi kami memperlihatkan respon yang luar biasa, ”kata bek kepada Rai Sport.

“Juve selalu melaksanakan sesuatu yang spesial, itu bukan yang pertama kalinya. Para pemain ini menulis nama mereka di buku-buku sejarah sepak bola Italia. Kami mempunyai mental kemenangan, ada kesatuan yang ahli dan kami sanggup melanjutkan.

“Setelah kesalahan saya pada penjagaan Kalidou Koulibaly ahad lalu, semua orang menyampaikan saya tidak berguna. Saya belum menjadi luar biasa kini dan saya tidak berkhasiat dikala itu.

“Setelah kesalahan itu dalam kekalahan Napoli, saya merasa jelek selama beberapa hari, tetapi untungnya para pemain menuntaskan pekerjaan dengan baik dan saya berterima kasih kepada mereka alasannya erat dengan saya. Saya hanya memperlihatkan bantuan saya, tidak lebih. ”

Gelar Serie A juga harus dirayakan di Stadio Olimpico pada hari Minggu, alasannya Juventus hanya membutuhkan satu poin melawan Roma untuk mengamankan Scudetto.

"Scudetto yaitu sasaran utama dan saya akan bahagia kalau kami melakukannya di sini, alasannya saya mempunyai kampanye luar biasa di Roma dan itu yaitu stadion khusus untuk saya."

“Ketika Anda melihat pemain menyerupai Buffon, Barzagli, dan Lichtsteiner, Anda menyadari bahwa di Juve Anda tidak pernah menyerah. Ini Juve. Kami mungkin dikritik alasannya tidak bermain sepakbola yang indah, tetapi kami mempunyai lebih dari 90 poin di Serie A dan Coppa Italia untuk tahun keempat berjalan. ”

FJI010

0 komentar:

Posting Komentar