Kamis, 22 Maret 2018

Viral Skriniar : Ayo Napoli!!!

FJI. Milan Skriniar mengakui  berharap Napoli kalahkan Juventus dalam perebutan Scudetto sebagai bek Inter yang 'benar-benar suka' dengan permainan Partenopei.

Napoli telah memperkecil kesenjangan poin dengan Juve menjadi dua poin di puncak Serie A dan akan menyusul Bianconeri bila mereka menang di Turin pada 22 April.

“Juventus atau Napoli untuk Scudetto? Saya berharap yang terakhir memenangkannya sebab itu daerah sobat saya Hamsik bermain ”kata Skriniar kepada Pravda.


“Saya harus mengakui bahwa saya sangat menyukai Napoli, tetapi saya tahu itu tidak akan gampang bagi mereka sebab Juventus mempunyai aksara yang sangat baik, yang memungkinkan mereka mematahkan pertandingan terbuka.

“Kami ingin melaksanakan yang terbaik dalam beberapa pertandingan kami berikutnya sehingga kami sanggup menuntaskan di empat besar dan lolos ke Liga Champions.

“Kami memainkan beberapa pertandingan dengan jelek dan kehilangan banyak poin. Mungkin kita tidak dalam kondisi mental terbaik kita ketika ini.

"Masa depan? Saya tidak tahu apa-apa perihal minat dari tim lain. Untuk ketika ini, saya hanya fokus pada Inter. ”

SOURCE
YZ04/FOOTBALLITALIA

0 komentar:

Posting Komentar