Rabu, 07 Maret 2018

Viral Khedira Buka Peluang Berkarir Di Premiere League

FJI.Gelandang asal Jerman Sami Khedira  membuka peluang untuk gabung dengan tim-tim Premier League sesudah kerjasamanya dengan Juventus berakhir.


Khedira mengawali karir sepakbola profesionalnya di Jerman bersama dengan VfB Stuttgart. Setelah itu ia hijrah ke Spanyol untuk membela Real Madrid.

Setelah lima tahun di Madrid, gelandang berusia 30 tahun ini lalu gabung dengan Juventus pada tahun 2015. Saat ini kontraknya bersama Bianconeri tersisa kurang dari 18 bulan lagi.

Khedira pun sudah dikait-kaitkan dengan sejumlah klub. Ia sempat disebut akan pindah ke MLS. Yang bersangkutan sendiri juga sempat mengaku dapat saja balik ke Bundesliga.

Kini ia mengaku membuka kemungkinan untuk bermain di liga yang begitu ia kagumi, Premier League. Ia menyatakan suka dengan gaya main tim-tim di negeri Ratu Elizabeth itu.

"Secara umum saya menyukai tantangan baru, alasannya masih banyak yang belum saya alami. Saya masih tergolong muda, saya punya beberapa tahun lagi," ucapnya pada Stuttgarter Zeitung.

"Saya masih belum cukup banyak bermain sepakbola dan ingin memenangkan lebih banyak gelar," seru Khedira.

"Saya sangat antusias dengan kecepatan dan intensitas sepakbola Inggris, alasannya mereka sering bermain lurus ke depan. Saya sangat menyukainya, Anda tidak dapat mengesampingkan apapun dalam sepakbola," tutupnya

0 komentar:

Posting Komentar