Kamis, 22 Maret 2018

Viral Masiello : Caldara Menyerupai Saya

FJI.Masiello berbicara perihal Italia di tingkat pemain muda dan merupakan andalan dalam pertahanan Atalanta ibarat halnya Caldara yang akan bergabung dengan Juve ekspresi dominan panas ini, pemain berusia 32 tahun itu dihentikan bermain sepak bola antara 2012 dan 2014 sesudah ia mengakui mengalami penurunan permainan ketika bermain untuk Bari.

"Saya pikir tim nasional akan tetap menjadi cita-cita bagi saya," katanya kepada RMC Sport.


“Masa kemudian saya membebani saya, mungkin itu sebabnya. Saya terlihat berbeda dengan yang lain, bahkan bila semua orang ingin menggunakan baju ini.

“Anak-anak Atalanta? [Alessandro] Mancini menciptakan kesan yang luar biasa pada saya. Saya pikir ia telah meningkat pesat dan mempunyai abad depan yang baik kedepannya.

“Hal yang sama berlaku untuk Caldara: ia layak untuk pergi ke tim hebat ibarat Juventus, di mana ia cukup anggun untuk bermain.”


SOURCE BY
YZ04
CALCIOMERCATO

0 komentar:

Posting Komentar