Minggu, 18 Maret 2018

Hot Jmc Boys - Buat Kami Bangga


 Awal Pembentukan Band

Berawal Dari Chat Iseng "Alan" Vokalis Kepada Ketua Jakmania Cilacap
 
"Awal mula pembentukan grup band ini ialah waktu Anniversary Jakmania Cilacap yang ke 7 tahun, kebetulan aku anggota di Jakmania Cilacap, waktu itu 2 bulan sebelum program dimulai kita ada Kopdar pengurus, nah disitu Ketua Jakmania Cilacap punya wangsit buat ngerayain yang tidak mengecewakan gede juga ngundang band² Jakmania, kopdar udah selesai terus aku iseng nge chat Ketua nya bilang "Bang, grup band gua tampil di program anniv ya" terus dia bales "boleh silahkan" tapi semakin kesini udah gaada kabar dari grup band aku , kebetulan grup band aku itu grup band sekolah waktu itu mau lulus, dan sejak itu udah gaada kabar dari grup band saya."Tutur Alan Vokalis JMC Boys

Awal Pemberian Nama JMC Boys

"H-3 ketua itu chat aku lagi, "Gimana grup band lu jadi ngga manggung" aku pikir² resah gimana alhasil aku bales "Iya bang jadi cuma belum ada namanya" terus dia bales "Gua kasih nama JMC Boys aja ya, yang berarti Anak² Jakmania Cilacap" alhasil disitu dikasih nama tapi grup band itu belum terbentuk personilnya, alhasil aku pikir aku punya sodara 2 semuanya dapat main gitar sama bass, alhasil aku tarik buat masuk, terus temen sekelas dapat main keyboard, terus drum aku masih resah alhasil aku tanya sama sodara aku ada yang dapat main drum ngga dan alhasil nemuin temen sodara aku jadi terus kita latian pribadi jadi 4 lagu, alhasil kita perform di program Anniversary Jakmania Cilacap." Tambah Alan

Single Perdana Buat Kami Bangga
"Single pertama kami yang berjudul Buat Kami Bangga diciptain oleh Ketua Jakmania Cilacap waktu itu ia tour ke Lamongan pas awal liga 1 mulai, liat Persija kalah dan seri terus dan yang terakhir lawan Persela kalah lagi alhasil pulang dari Lamongan ia punya kata² buat pertolongan Persija, tapi ia resah gimana mau ngungkapin perasaanya, alhasil ia nyatet itu kata² terus dicari nada² nya ketemu terus jadi lagu, ia kasih lagu itu ke kita, ia bilang "Ini lagu gua bikin buat grup band kalian silahkan di aransemen kembali" , kebetulan juga waktu bulan januari kemaren kita diundang di Anniversary Jakebument ke 8 tahun, sebelum itu kita gres aransemen lagu yang Buat Kami Bangga, sesudah itu kita gres nemuin aransemennya di Anniversary Jakebument Alhamdulillah banyak antusiasnya banyak juga yang joget dan minta lagunya kita, sesudah pulang dari Kebumen kita kepikiran buat rekaman lagu Buat Kami Bangga, dan dalam jangka waktu tidak mengecewakan usang kita gres rekaman terus dibikin video klip gres kita rilis" Tutup Alan. (Admin/FP)

Profil Band
Nama  : JMC Boys
Genre :
Tahun terbentuk: 2017
Domisili : Cilacap
Personil :
Alan Ardhian Ramadhan : Vokal + Gitar
Khotib Mutohar : Rythm
David Singgih : Bass
Mubarok : Keyboard
Satyo Permadi : Drum
Media Sosial
Instagram : @jmcboys.ska
LINK JMC BOYS - BUAT KAMI BANGGA
 

0 komentar:

Posting Komentar