Rabu, 29 Agustus 2018

Viral Moggi Berbicara Wacana Calciopolli Dan Kecurangan Galliani

FJI.Moggi berbicara perihal Calciopoli, menyalahkan Galliani dan Inter


Mantan manajer umum Juventus Luciano Moggi telah merilis wawancara dengan Il Corriere Dello Sport.

Mantan kepala klub raksasa Serie A membuatkan pengalaman nya perihal Juve dan membalas tuduhan perihal Calciopoli, skandal pengaturan pertandingan terjadi pada 2006 dikala Juve terdegradasi ke Serie B dan Moggi dihentikan beraktivitas seumur hidup dari sepakbola.

“Saya mendapatkan setiap keputusan tetapi saya yakni pekerja keras, klub saya tidak pernah mempunyai problem keuangan dan satu-satunya ambisi saya yakni melaksanakan pekerjaan dengan baik. Saya harus membela diri. Saya berada di bawah sorotan di Juve. Saya mempunyai dua mata di depan saya dan dua di belakang saya.

Carraro dan Galliani sedang melaksanakan kepentingan mereka dan Facchetti sedang melobi wasit untuk membantu Inter. Memang benar saya berbicara dengan para perancang rujukan tetapi itu diizinkan oleh aturan pada waktu itu. ”

“Galliani dan Carraro yakni jiwa hitam, dengarkan saja pembicaraan didalam telepon: Bergamo dikendalikan oleh Carraro. Malam dikala Paus Wojtyla meninggal saya berada di Florence bersama Juventus. Kami harus memainkan pertandingan melawan Fiorentina pada hari berikutnya tetapi semua pertandingan ditunda untuk ahad berikutnya.

 Galliani memanggil Costacurta untuk memberi tahu ia bahwa pertandingan ditunda seminggu untuk memungkinkan Kaka pulih dari cederanya. ”

“Suatu hari, sesudah itu Juve mengalahkan AC Milan di San Siro Bergamo yang disebut Galliani yang menyampaikan kepadanya bahwa 'di rumah, semua orang menangis' (istri Bergamo mendukung AC Milan). Tidak ada yang menduga AC Milan akan kalah melawan Juve dengan sabung yang di pimpin oleh Collina dalam pertandingan. ”

“Paparesta? Saya tidak mengunci ia di dalam ruang ganti. Saya tidak punya keuntungan. Saya ingin mengalahkannya malam itu,karena ia mengorbankan permainan kami, tetapi saya tidak melaksanakan apa pun padanya. ”

“Sim-card Swiss? Saya melakukannya untuk melindungi pekerjaan saya. Saya telah menandatangani Stankovic tetapi Inter mencurinya dari saya alasannya mereka mendengarkan percakapan saya berkat Telecom. ”

“Satu hal lagi: satu hari, sebelum Fiorentina-Milan, Meani memanggil wasit pertandingan.
 De Santis: 'Jangan pesan Kaka dan Rui Costa, mereka satu kartu kuning jauh dari suspensi dan kami bermain melawan Juve ahad depan' ,ungkapnya.

“Selama pertandingan, De Santis tidak memperlihatkan penalti yang terang kepada Fiorentina dan hari berikutnya ia memanggil Meani lagi. Meani memberi tahu De Santis: "Anda yakni seorang teman, saya sudah memberi tahu Galliani."

“Sebelum Calciopoli saya sudah bergabung dengan Inter. Saya menandatangani kontrak dan saya menjual Moriero ke Middlesbrough. Namun, keesokan harinya, saya harus tahu bahwa Moriero telah mempunyai perpanjangan kontrak. Iuliano perihal Ronaldo? Itu sanggup saja penalti tetapi Inter seharusnya terdegradasi alasannya problem visa Recoba. ”

“Saya tidak menyesal, satu-satunya hal yang saya sesali yakni saya mengalahkan siapa pun. Peran Meani diremehkan, tampaknya ia bekerja sebagai buruh. Semua orang harus aib dengan apa yang terjadi. Juve akan dibenci selamanya tetapi tidak akan ada Calciopoli kedua. Tidak ada lagi Telecom, Tronchetti, Montezemolo, dan Blatter. ”

FJI010/BIYANZ

0 komentar:

Posting Komentar