Sabtu, 04 Agustus 2018

Viral Caldara : San Siro Yang Terbaik Di Italia

FJI.Mattia Caldara menyampaikan bahwa ia 'tidak sabar' untuk mulai bermain di Milan dan menyebabkan San Siro rumahnya. "Ini stadion yang menyampaikan emosi terbanyak di Italia."

Caldara bergabung dengan Milan dalam pertukaran secara  langsung dengan Leonardo Bonucci, dan mantan bek Atalanta siap untuk mengikuti jejak legenda ibarat Paolo Maldini dan Alessandro Nesta.

"Saya berterima kasih kepada Leonardo dan klub alasannya mempercayai saya,"ucapnya.

“Saya tidak sabar untuk pertanda nilai saya di sini. Juve? Mereka yaitu orang pertama yang percaya pada saya, dan saya akan selamanya berterima kasih kepada mereka.

“Namun, siklus gres telah dimulai untuk saya, yang memberi saya begitu banyak tanggung jawab. Sekarang saya hanya berpikir untuk melakukannya dengan baik untuk Milan.

“Juve yaitu tim pertama yang percaya pada saya, tetapi sulit untuk menyampaikan 'tidak' kepada Milan. Sejarah mereka menciptakan saya merenung dan menyadari bahwa mereka menyampaikan solusi terbaik. Saya senang janji itu selesai.

"Warisan? Ini sangat berat, tetapi saya akan melaksanakan yang terbaik di sini. Saya tiba ke sini alasannya sejarah jago klub. Maldini, Nesta, Thiago Silva… mereka semua bermain di sini.

“San Siro yaitu stadion yang memberi paling banyak emosi di Italia. Setiap anak bermimpi bermain di San Siro.

“Ada banyak antusiasme di antara para penggemar dan saya sangat senang di sini. Dalam dua tahun saya di Atalanta, saya tumbuh secara mental dan juga berkesempatan bermain di Liga Europa.

“Saya harus berterima kasih kepada Atalanta, yang benar-benar membiarkan saya tumbuh dewasa. Conti dan Kessie? Mereka tidak ingin saya tiba ke sini.

“Mereka menyampaikan kepada saya bahwa ada udara perubahan dan kepositifan di sini. Saya benar-benar bahagia. Saya bermain dengan Alessio [Romagnoli] di U21 italia, Dia sangat bagus.

“Kami harus selalu pertanda diri di lapangan. Kami selalu sanggup berbicara semau kami, tetapi Anda harus membuktikannya. Itu semua tergantung pada kita.

“Saya sudah bicara dengan Gattuso di telepon. Dia memberi tahu saya bahwa ada banyak hal yang harus dikerjakan, dan itulah yang ingin saya lakukan. Saya ingin terlibat dan memperlihatkan bahwa saya sanggup memberi banyak kepada Milan.

“Pelatih ingin tim menjadi cerdik dan mempunyai harapan untuk menang. Saya tidak sabar menunggu mereka kembali dari AS. Saya senang."

0 komentar:

Posting Komentar