Sabtu, 20 Oktober 2018

Viral Juric :Genoa Akan Mainkan Dua Striker


FJI.Pelatih Genoa Ivan Juric menegaskan bahwa mereka akan bermain dengan "dua striker"guna menghadapi,tetapi tidak akan mengungkapkan formasinya.

“Saya belum menciptakan keputusan perihal kiper,” kata Juric dalam konferensi pers pra-pertandingan

“Formasi itu tidak penting, yang penting yaitu bagaimana kami mengartikan permainan.

“Ketika tiba ke gugusan basis kami yaitu bahwa kami mempunyai penyerang yang baik, tapi aku percaya pada gaya permainan yang terpadu di mana setiap orang berpartisipasi. Saya akan melihat [Goran] Pandev dan [Oscar] Hiljemark berhubungan untuk pertama kalinya hari ini.

“Kami mempunyai pemain yang berharga dan penyerang dari tingkat yang tinggi, jadi itu akan menjadi kesalahan kalau meninggalkan mereka. Kami mulai dari dua striker.

“Dengan karakteristik skuad yang kami miliki, aku pikir kami akan memainkan permainan eksklusif yang cepat.”

Juventus telah memenangkan semua pertandingan mereka animo ini, dan sudah memimpin Serie A dengan selisih  enam poin diatas Napoli.

“Juventus memainkan sepakbola yang fantastis, yang terbaik di bawah [Max] Allegri. Mereka telah menciptakan penandatanganan yang penting,tetapi aku yakin kita sanggup mengambil poin penting.

“Ciri khas mereka yaitu mentalitas mereka, aku terkesan dengan kemampuan yang mereka miliki untuk menciptakan pemain mereka mengerti apa artinya bermain untuk Bianconeri.”

0 komentar:

Posting Komentar