Rabu, 17 Oktober 2018

Viral Criscito : Genoa Butuh Sebuah Keberuntungan

FJI.Kapten Genoa Domenico Criscito mengakui mereka membutuhkan "keajaiban kecil" untuk mengalahkan Juventus pada simpulan pekan ini.

Perjalanan Grifone ke Turin untuk menghadapi pemimpin liga pada Sabtu malam, dengan Nyonya Tua membanggakan rekor tepat demam isu ini.

"Menghadapi juara tujuh kali Italia akan sangat menarik," kata Criscito kepada Corriere di Torino.

“Untuk menghindari kekalahan, kita perlu keajaiban kecil. Kami mengharapkan pertandingan yang sulit, Juventus dengan Cristiano Ronaldo sangat menakutkan.

“Mereka berada di antara favorit besar untuk Liga Champions, bersama dengan Paris Saint-Germain, dan kami tahu itu yaitu tujuan utama Bianconeri.

“Saya katakan pada awal demam isu bahwa mereka akan memenangkan setiap pertandingan, tetapi kini saya pikir mereka akan kehilangan beberapa poin di sepanjang jalan.

“Saya belum pernah bermain melawan CR7 sebelumnya. Itu akan indah, Cristiano yaitu idola untuk semua anak, termasuk anak saya, Alfredo dan Alessandro, yang sudah meminta saya untuk meminta bajunya (Cristiano)

“Kami bertemu dengannya di Dubai tahun kemudian dan, berkat rekan saya Danny, kami berfoto dengannya.

“Meskipun usianya sama, Cristiano tetap menjadi juara, orang yang hidup untuk sepakbola. Dia memperlihatkan permainan itu sehabis pertandingan.

Douglas Costa? Kami sudah bermain melawan satu sama lain dikala ia di Shakhtar dan saya berada di Zenit, ia yaitu juara yang hebat.

“[Pelatih Max] Allegri dimanjakan dengan pilihan, ia dapat mengandalkan 23 pemain hebat. Jika Douglas Costa tidak memainkannya, itu akan menciptakan [Paulo] Dybala atau [Federico] Bernardeschi yang akan menggantikan posisinya.

“Kita harus menawarkan 200 persen dan berharap kita
menemukan mereka pada hari yang buruk.”

FJI010


0 komentar:

Posting Komentar