Rabu, 10 Oktober 2018

Viral Bonucci : Meninggalkan Juventus Yakni Suatu Kesalahan

FJI.Leonardo Bonucci menyampaikan 'impian aku yakni menjadi Pelatih Juventus' dan 'pergi ke Milan bukanlah keputusan yang tepat'.

Sebuah keretakan dilaporkan terjadi dengan Max Allegri mengakibatkan Bonucci bergabung dengan Milan demam isu panas lalu, tetapi sang bek hanya bermain demam isu di San Siro sebelum kembali ke Bianconeri.

“Mimpi aku yakni menjadi Pelatih tim besar, mungkin Juventus,” ungkap Bonucci kepada Corriere dello Sport.

“Inilah sebabnya mengapa aku mengamati dan menyisihkan belakang layar dari aneka macam Pelatih yang telah mencoba mengeluarkan yang terbaik dalam diri saya.

“Allegri? Kami telah melaksanakan diskusi yang memanas, tetapi beliau yakni orang yang cerdas dan matang sampai jadinya kami berjabat tangan dan fokus pada tujuan yang sama bersama-sama.

“Kelebihan Pelatih yakni kecerdasannya dan yang memungkinkan mereka untuk mengelola ruang ganti sama pentingnya dengan Juventus.

“Permainan yang aku ingin lupakan sepenuhnya yakni Final Liga Champions kedua kami. Kami terlalu percaya diri di Cardiff. Sungguh menyakitkan untuk mengingatnya.

"Terlepas dari kedatangan aku atau Cristiano, klub telah membangun skuad penting, yang bisa bersaing dengan dua, tiga tim top Eropa dalam memenangkan Liga Champions.

“Hal-hal yang terjadi selama empat bulan terakhir dari mantra terakhir aku dengan Juventus, yang telah menyakiti harga diri aku dan menghipnotis aku pada tingkat pribadi, dan aku tidak cukup baik untuk membiarkannya tergelincir.

“Kemudian, dengan waktu dan melihat dari luar, aku menyadari bahwa meninggalkan Juventus bukanlah keputusan yang sempurna lantaran hanya di sini dan dengan baju ini aku sanggup mengekspresikan potensi aku di dalam dan di luar lapangan.

“Bersama dengan Presiden Agnelli dan biro saya, aku cukup beruntung untuk kembali dan aku menyadari bahwa itulah satu-satunya hal yang benar-benar aku inginkan.”


FJI010/YANZ

0 komentar:

Posting Komentar