Sabtu, 24 Februari 2018

Viral Juventus Butuhkan Dybala

                     
FJI.Matuidi telah menciptakan 29 penampilan untuk Juve di demam isu pertamanya di klub tersebut, sementara Dybala gres saja kembali dari cedera hamstring, yang membuatnya bolos bulan lalu.

"Apakah Matuidi mengejutkan saya? Tidak, aku tahu jalan Blaise sebelumnya, "kata gelandang tersebut pada Premium Sport.

"Dia pemain agresif, yang  banyak bermain fisik dan kaki. Dia sangat membantu saya, beliau terintegrasi ke dalam grup dengan baik dan pribadi menjadi pemain penting.

"Kembalinya Dybala? Tentu kepulangannya akan sangat berharga bagi kami. Kami berharap beliau akan siap sepanjang sisa demam isu ini. Kita membutuhkan kualitasnya.

"Tidak ada yang mencetak lebih banyak tendangan bebas daripada aku dalam tujuh tahun terakhir? Saya tidak melihat statistik, tapi aku suka mencetak tendangan bebas dan aku berharap dapat mencetak gol lebih banyak sebelum final musim.

"Hal yang baik yakni Dybala dan aku dapat membawa mereka kemenangan dari kedua sisi itu(tendangan bebas)dan ini tidak akan gampang bagi kiper. Juventus beruntung dari sudut pandang itu. " (YZ04)

0 komentar:

Posting Komentar