Selasa, 13 Februari 2018

Viral Harry Kane Kenang Sambutan Sadis Chiellini


FJI_Babak 16 besar LIga Champions isu terkini ini mempertemukan Juventus melawan Tottenham Hotspur. Pertandingan leg pertama akan digelar di markas Juve, Allianz Stadium, pada hari Rabu dini hari WIB.

Penyerang Spurs yang sedang dalam performa luar biasa, Harry Kane, mengaku mengetahui bahwa Juve memang mempunyai pertahanan yang bagus. Dalam 15 pertandingan terakhir mereka, Juventus memang cuma kebobolan satu kali.

Tapi Kane mengingatkan bahwa Tottenham juga merupakan tim yang subur di Inggris. Ia percaya diri dapat membantu timnya membongkar pertahanan Nyonya Tua.

"Kami sudah tahu pertahanan Juventus dan tentu saja para kiper mereka. Juve ialah tim fantastis dan saya sudah tak sabar menghadapi tantangan ini. Mereka dapat mencatatkan berbagai clean sheet, tapi kami juga mencetak banyak gol di Premier League. INi akan jadi ujian yang bagus. Saya sudah usang menantikan pertandingan ini," urai Kane menyerupai dilansir UEFA.com.

Kane mempunyai kenangan khusus terhadap salah satu bek Juve; Giorgio Chiellini. Debut Kane sebagai starter di Timnas Inggris ialah ketika mereka menghadapi Italia di Turin. Laga belum genap berjalan lima menit, Chiellini sudah melanggar Kane.

"Chiellini ialah defender yang luar biasa. Dalam start pertama saya bagi Inggris, ketika pertandingan belum masuk lima menit, beliau sudah melanggar saya dan kaki saya jadi mati rasa selama 10 menit. Itu ialah sambutan yang elok bagi saya di sepakbola Internasional."

  Bola.Net
  YZ04

0 komentar:

Posting Komentar