Senin, 04 Juni 2018

Viral Brozovic: Aku Akan Sulitkan Juventus.

FJI.Marcelo Brozovic tiba dari "musim terbaiknya" di Inter berkat perubahan seni administrasi dan percaya mereka sanggup "mengganggu dominasi Juventus."

 Pemain internasional Kroasia itu tampak di ambang pintu keluar dan dicemooh oleh fans, tetapi mengubah musimnya dengan beberapa penampilan yang kuat.

"Ini ialah ekspresi dominan terbaik dalam karir aku sejauh ini," katanya kepada Vecernji.

“Saya harus bermain di posisi alami aku dalam 10 pertandingan terakhir dan aku merasa baik. Saya senang. Ada beberapa informasi aku akan pindah ke Spanyol, tetapi pada hari terakhir mereka tidak akan membiarkan aku pergi. Saya terus berlatih, Pelatih memberi aku kesempatan dan aku memanfaatkannya.

“Saya berharap tetap di Inter, sebab semuanya fantastis di sini, klub dan kota. Sulit dengan para penggemar, tetapi aku berkata pada diri sendiri hanya bermain dengan kemampuan terbaik aku di setiap pertandingan dan dengan waktu, olok-olokan digantikan dengan tepuk tangan.

“Luciano Spalletti mengira aku bisa lebih baik dalam tugas lain, tetapi dalam pertandingan melawan Napoli, beliau menempatkan aku dalam posisi alami aku sebab cedera dua atau tiga pemain lainnya.

Setelah pertandingan itu, aku terus bermain sampai selesai musim.

”Inter mengalahkan Lazio 3-2 dalam pertandingan final dramatis untuk mengamankan kualifikasi Liga Champions mereka.

“Ini ialah mimpi untuk bisa bermain di Liga Champions. Saya pikir dengan dua atau tiga pembelian baru, kami sanggup mengganggu dominasi Juventus di Serie A.

 ”Kehidupannya di luar lapangan juga mencapai tahap gres dengan kelahiran putri Aurora.

“Ketika aku menuntaskan latihan dan akan sanagt bahagia ketika aku bisa melihatnya (Aurora) itu srperti memberi aku lebih banyak kekuatan untuk terus berjalan.

Saya telah hening kini dan telah melalui fase pesta, jadi aku tidak benar-benar keluar kini selain untuk makan malam bersama istri saya. Saya menghabiskan waktu aku di rumah beserta keluarga saya. ”

FJI010
YANZ

0 komentar:

Posting Komentar