Rabu, 25 Juli 2018

Viral Caldara Di Kaitkan Dengan Milan

FJI.Mattia Caldara menyampaikan bahwa meskipun terlihat 'bagus' aku telah dikaitkan dengan Milan namun, 'saya baik-baik saja' di Juventus.

Kabar ini beredar pada Selasa kwmarin yang menyatakan bahwa Milan siap untuk menjual Bonucci kembali ke Juve kalau mereka mendapatkan Caldara sebagai gantinya, tetapi mantan bek Atalanta menegaskan bahwa beliau tidak ingin masa tinggalnya di Turin berumur pendek.

"Milan? Sangat menyenangkan [untuk dikaitkan], tetapi aku di sini dan mereka yaitu hal-hal yanh menjadi kerajaan untuk distributor saya. Saya baik-baik saja di sini, ”katanya kepada Sky Sport Italia.

“Beberapa hari pertama di AS? Kami telah melaksanakan pekerjaan yang melelahkan,meskipun begitu Senang rasanya berada di sini, aku merasa sangat nyaman.

“Allegri? Hari ini kami melatih cara kami menterjemahkan jebakan offside dengan empat pemain belakang di lapangan.

Saya tiba ke sini sehabis dua tahun bermain di tiga bek,tetapi Allegri mempunyai beberapa konsep menarik, yang aku ingin pelajari, dan aku sangat ingin tahu. ”

FJI010/YANZ

0 komentar:

Posting Komentar