Senin, 17 September 2018

Hot Teco Yakin Persija Tak Kuat Atas Absennya Dua Pemain Pilar

(Photo: CNN)


Mediapersija - Persija Jakarta tidak akan diperkuat Rezaldi Hehanusa dan Sandi Darma Sute ketika menjamu PSIS Semarang pada pekan ke-22 Liga 1 2018, Selasa (18/9/2018), di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Namun, hal itu tidak menciptakan cemas Pelatih Persija, Stefano "Teco" Cugurra.

Tanpa Rezaldi dan Sandi akan menciptakan rugi Persija, alasannya yakni keduanya merupakan pemain andalan Teco.

Namun, instruktur asal Brasil itu yakin permainan timnya tidak akan terpengaruh dengan absennya dua pemain itu.

Menurut Teco, kualitas seluruh pemain Persija cukup merata.

"Ya, sangat merugikan kehilangan kedua pemain itu. Itu alasannya yakni mereka pemain inti dan dapat banyak membantu tim," kata Teco, ibarat dilansir laman resmi Persija.

"Saya pikir, ketika pemain lebih komplet, tim akan lebih kuat. Namun, ibarat ketika lawan Borneo, kemarin, kami kehilangan tiga pemain inti, tetapi kami dapat menutup pemain yang mangkir dan dapat menang," tambah Teco.

Menurut Teco, pemain-pemainnya tidak percaya dapat memenangi pertandingan alasannya yakni absennya tiga pemain inti.

Namun, berkat kerja keras mereka, Macan kemayoran dapat menang berkat gol di injury time.

"Saya lihat semuanya happy dengan hasil itu," katanya.

Sementara itu, striker PSIS, Bruno Silva, mengaku sangat antusias menatap duel melawan Persija. Katanya, tabrak itu partai klasik yang sangat bergengsi.

"Saya tahu melawan Persija akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami, tetapi kami sangat siap dan telah mempersiapkan tim ini biar bermain elok dan meraih hasil yang elok juga. Secara langsung saya sangat termotivasi dan percaya diri," kata Bruno.

Bruno akan menghadapi dua rekan satu negaranya yang membela Macan Kemayoran, yaitu Jaimerson Da Silva dan Renan Silva.

Bruno mengaku mengetahui kedua pemain itu dan siap mengadang mereka.

"Ya, saya tahu keduanya, tetapi saya hanya kenal dengan Jaime. Kami akrab walaupun belum pernah satu tim. Saya juga pernah melawan ia ketika masih bermain di Brasil pada tahun 2015," kata pemain kelahiran Sao Paulo, Brasil, 27 tahun silam itu. (Wartakota)

0 komentar:

Posting Komentar