Senin, 09 Juli 2018

Viral Evra : Ronaldo Harus Gabung Ke Juventus

FJI.Patrice Evra menyarankan Cristiano Ronaldo untuk keluar dari Real Madrid dan bergabung dengan Juventus. “Tidak ada tim lain yang harus beliau ikuti. Itu pengorbanan, sebab mereka bekerja keras. ”

Ada beberapa laporan, akad dilakukan dengan nilai transfer € 100 juta, sebab pemenang Ballon d’Or ingin pertanda bahwa beliau sanggup memenangkan Liga Champions di Turin pada usia 33 tahun.

Mantan pemain belakang Juve dan Manchester United Evra sedang melaksanakan video Instagram pribadi saat beliau berbicara ihwal situasi tersebut.

“Semua orang bertanya padaku, Pat, bagaimana menurutmu? Saya belum berbicara dengan Cristiano ihwal hal ini, tetapi saran saya adalah, kalau beliau ingin bermain sampai 2050, beliau harus pergi ke Juve. Tidak ada tim lain yang harus beliau ikuti. Itu mudah.

“Saya berterima kasih kepada Juve, sebab sesudah di Manchester saya terus menang dan berlari, itu berkat Juve. Kamu jangan pernah meludahi piring yang memberimu makan, jadi Juve akan selalu ada di hatiku. ”

Pada tahap ini, Evra menyentakkan kepalanya ke belakang dan mulai menyanyikan lagu kebangsaan klub dengan bunyi keras.

“Jadi Cristiano, saya beri tahu Anda ini: buatlah pilihan yang tepat. Anda tahu betapa orang Italia mengasihi Anda, tetapi itu yakni pengorbanan. Jika Anda pergi ke Juve, itu berfungsi sempurna bagi karir anda. Tempat ini (Juventus) bukan sebagai daerah liburan.


“Tapi itu pilihan anda. Entah Anda ingin terus bermain sampai 2050 atau hanya melanjutkan untuk beberapa ekspresi dominan saka. Saya sanggup memberitahumu ihwal ini. Jika Anda pergi ke Juve, Anda akan berada di Piala Dunia berikutnya bukan sebagai maskot, tetapi sebagai protagonis. Seorang PROTAGONIST. ”


FJI010/YANZ

0 komentar:

Posting Komentar